Tirai Kecantikan Seorang Wanita


Kecantikan adalah ekspresi dari keunikan seseorang.Kita bisa menciptakan gaya kita sendiri dan merumuskan cara-cara baru untuk tampil cantik. Karena dari semua yang anda kenakan, adalah ekspresi kecantikan yang bersifat individu. Kecantikan ideal seperti kata kebanyakan orang adalah kecantikan yg tidak pernah hakiki, karena kecantikan fisik akan memudar 5-10 tahun lagi. Sedangkan kecantikan hati, tetap anda miliki dan akan terus abadi bersemayam di hati anda selama anda tidak jauh dari nilai-nilai moralitas hidup. Kecantikan sejati terpancar dari jiwa, kecantikan seseorang tidak  tergantung pada kehalusan wajahnya, bukan pada bentuk tubuhnya, tetapi pada matanya, cara dia memandang dunia, karena di matanyalah terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia,di mana cinta-kasih dapat berkembang, bertumbuh & berbuah manis. Baju muslim adalah salah satu ekspresi bagi muslimah untuk memancarkan kecantikannya pada setiap mata yang memandang.Sebagai perempuan, baju muslim adalah cerminan dari kecantikan dari hatinya. Perempuan yang berbusana muslim akan terlihat lebih anggun dan terhindar dari pandangan laki-laki yang kotor. Baju muslim dan jilbab akan memberi tirai pelindung terhadap aurat yang harusnya ditutup oleh seorang perempuan dan menutup kekurangan pemakainya. Akan tetapi, ada beberapa perempuan yang masih enggan berbusana muslim untuk menutup auratnya. Alasanya beragam, mulai jilbab tidak menarik, merasa gerah dan panas, takut tidak istiqamah, takut tidak laku, belum mendapat hidayah, dan lain sebagainya. Padahal semua alasan tersebut hanya dibuat-buat, karena baju muslim merupakan jawaban atas semua alasan tersebut. Mulailah menggunakan, baru kita akan tau semua alasan tersebut bukanlah tembok penghalang untuk mematuhi salah satu perintah Allah.

Menurut survei, pria lebih menyukai perempuan yang berjilbab untuk dijadikan istri mereka. Alasan beragam, dari seiman, patuh terhadap perintah agama, lebih bisa menjaga perilakunya, dan lainnya sebagainya. Perempuan adalah mahkota yang akan dimiliki seorang pria, dan dibalik kesuksessan seorang pria pasti ada seorang perempuan yang hebat juga. Jadi, perempuan memegang peranan penting dalam kehidupan ini. Sehingga seorang pria harus memilih perempuan yang tepat untuk pasangan hidupnya.

Bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta, penampilan sangatlah penting. Pasalnya, demi terlihat sempurna dan cantik di hadapannya, apapun dilakukan. Hanya saja, perlu anda ketahui, usaha apapun yang anda lakukan untuk terlihat sempurna, umumnya pria lebih senang melihat perempuan tampil natural dan menutup auratnya. Pada dasarnya, pria begitu menyukai perempuan cantik penampilan dan hatinya. Pria tidak menyukai wajah perempuan yang mereka cintai dipoles make up tebal dan berbusana muslim. Baju muslim adalah jawaban atas kecantikkan yang sempurna dan disukai para pria.

Baju muslim akan mejadi tirai dari mata pria sehingga pria akan merasa penasaran dan tertarik dari kecantikan yang tidak dipertontonkan. Kecantikan dari hati dan penampilan perempuan merupakan mutiara yang dicari-cari oleh sang pangeran. Baju muslim juga akan menjaga martabat perempuan dan memuliakan di mata Sang Pencipta. Tapi jangan sampai, kita memakai busana muslim tapi kita tidak memuslimkan hati dan tingkah laku kita. Maka mulai dari sekarang bagi para perempuan busana muslimlah untuk melindungi kecantikan sejatimu.

Posted on Januari 19, 2011, in Artikel and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: