Taukah kamu keajaiban AIR?


Air sebagai sumber kehidupan manusia yang sangan vital. Peranannya tidak dapat tergantikan. sebagai sumber kehidupan. Tubuh kita kurang lebih terdiri dari 75% cairan, dan bumi ini juga hampir seluruh permukaannya merupakan perairan. Jadi air mengambil peranan penting dalam kehidupan manusia di muka bumi ini. Saking pentingnya Allah SWT telang mengistimewakan air tersebut.

Love and Appreciation

Love and Appreciation

“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30).”

Dalam suatu waktu saya melihat sebuah berita mengenai keajabain dari air tersebut. Akhirnya saya brosing dan menuliskan artikel ini dari arikel temn-temen lainya.

Air yang biasanya kita minum, kita gunakan sehari-hari ternyata memiliki  manfaat, keajaiban dan keistemewaan tersendiri. Beberapa keajaiban air yang kadang kala kita mengabaikan untuk mengetahuinya:

1. Air pada fasa padat jauh lebih ringan daripada air pada fasa cair. Oleh karena itu es akan mengambang. Hal ini penting untuk kehidupan di danau air tawar, karena es berperan sebagai penyekat terhadap pelepasan energi panas (heat) sehingga pembekuan air dari permukaan hingga ke dasar tidak akan terjadi.

2. Titik beku berkurang di bawah tekanan, akibatnya pencairan terjadi di dasar glacier yang memudahan terjadinya aliran glacier.

3. Rantai hidrogen putus di bawah tekanan, sehingga es di bawah tekanan akan menjadi plastis, akibatnya daratan es di Antartika dan Artik mengalir melepaskan gunung es di bagian terluarnya. Tanpa proses ini, maka semua air akan menjadi es di daerah kutub.

Bukan itu saja, Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian Tentang perilaku Air. Air murni dari mata air di pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai minus 5 derajat Celcius di laboratorium, kemudian difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah.

Percobaan di ulangi dengan membacakan kata “arigato” (terimakasih dalam bahasa jepang) di dalam botol air tersebut. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu di coba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang,”Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama.

Percobaan terus dilakukan. Diputarkan musik simponi Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika Musik heavy metal di perdengarkan, kristal hancur. Selanjutnya di tunjukkan kata “setan” dalam bahasa Jepang. Kristal berbentuk buruk.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan do’a secara Islam, terbentuk kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan, subhanallah!

Fountain in Lourdes, France

Fountain in Lourdes, France

Kawachi Folk Dance

Kawachi Folk Dance

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan kemudian di undang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuan pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan.

Dalam bukunya ” The Hidden Message in Water”, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.

Temuan ini menjelaskan air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu, hal ini kita anggap musrik, atau paling sedikit kita anggap sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri dari air. Otak 74.5%, Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air.

Thank You

Thank You

Rasulullah saw, bersabda, “ZamZam Lima Syuriba Lahu,” Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya. Barang siapa minum supaya kenyang,dia akan kenyang. Barang siapa minum dengan niat kesembuhan, Insya Allah dia akan sembuh.

Pantaslah air Zamzam begitu berkasiat karena ia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Sayyidina Ibrahim.

Temuan ilmuwan Jepang ini membuktikan khasiat doa yang ditransfer melalui air memang nyata. Meksi sejak ribuan tahun sudah dipraktikkan, temuan ini membangunkan kembali kesadaran umat manusia.

ALLAH MAHA BESAR…!

Untuk Gambar lebih lengkapnya ada di sini

Dapat dilihat juga video dan artikelnya di sini

Link terkait juga nich http://p00tri.multiply.com/journal/item/3

Posted on Februari 26, 2009, in Artikel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. air ternyata sumber dari kehidupan kita yakss

  2. @YaNoWa
    so pastinya………….

  3. janganlah Qta sia-siakan air yg trnyata pny khasiat yg luar biasa!

  4. maka dr tu sering2 lah..ber do’a sblum mnggunakan air

  5. sepakat………………………………
    air adalh kehidupan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: