Holiday in Malang City


Melanjutkan artikel sebelumnya, liburanku itu sangat mengesankan bareng ama temen-temen dan orang kita sayangi tentunya. Di Malang saya ngeinep di kosan teman baikku. Kosan yang sungguh indah dan tentunya pasti dingin banget.
ppemandangan-yang-enak

Pemandangan yang enak

Suasan Kosan yang Asri

Suasan Kosan yang Asri

Terasa enak sekali di kosan temnku itu. pemandangannya juga bagus………!! Teman yang nyaman unutk belajar karena temenku itu seklah di Universitas Negei Malang. Dapat dilihat suasan halaman dan view pemandangannya

Pemandangan Jembatan

Pemandangan Jembatan

Pemandangan yang enak

Pemandangan yang enak

View taman yang asri

View taman yang asri

Setelah puas lihat-lihat pemandangan di kosan temnaku, sekarang waktunya jalan-jalan ke kota malang. Sebelumnya pemandangan senja di kosan teman indah banget nich:

Senja di kota Malang

Senja di kota Malang

waktunya jalan ke kota malang nich. Banyak tempat yang saya datangi seperti MATOS, MOG, Ramayana, dan jalan-jalan lainnya. Habis itu kita makan di warung deket Universitas Brawijaya. Makan ayam goerem jumbo……!asyiknya bercakap-cakap ama temen-temen, rasanya makin rame aja.

Makan malam bersama teman

Makan malam bersama teman

Diatas foto temenku oyong dengan pasangannya, sedangkan q ama teman baikku..sedih tuch waktu itu gak bareng ama pasanganku, lagi sibuk kayaknya.

Oyong Lucu

Oyong Lucu

Tampang orang culun dan lucu tuch dari bak oyongnya, ayang pastinya teman baikku juga ada nich.

Tampak sok asyik tuch

Tampak sok asyik tuch

jadi pengen gak habis waktu itu tapi mau gimana lagi malam dah menanti dan waktunya untuk istirahat menhadapi hari esok yang baru.

Posted on Februari 25, 2009, in Artikel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. ass, jalan-jalannya asyik banget y, padhl aku pengen banget ke kota malang yang terkenal dengan apel malangnya. kebetulan sahatku mendapatkan suami asal kota malang lo,..lam kenal

  2. @wilda
    asyik banget disana tapi satu bak
    saya males mandi pagi disana soalnya dingin banget bak…………………………
    kemaren saya jga ketemen saya yang kuliah dimalang

  3. aku juga pernah ke malang tapi karna asli orang kalimantan tulen ngak berani kemana2 ngikut rombongan aja yang pada tua2 ;hemat, n ngak suka macem2

  4. hehe, asyik banget tuh, saya jg bukan orang Malang, tapi sepertinya untuk meninggalkan Malang nanti dulu -lah.

    Nyaman banget, kotanya tidak terlalu besar atau ruwet seperti Surabaya, tapi masih adem, dan fasilitas kota juga lumayan lengkap.

    Kunjungi blog saya ya …

  5. itu kan rumahnya pak Rifadi ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: